Fashion    Sepakbola    Wanita    Download    Wisata    Hiburan    Cinta    Karier    Fakta Unik    Tips dan Trik    Blogger    Horror    Foto    Video    Apps dan Games    Gadget   
Home » » Wow, Inilah Untungnya Punya Pacar Tomboy

Wow, Inilah Untungnya Punya Pacar Tomboy

Posted by Temukan Solusi on Jumat, 29 Agustus 2014

TemukanSolusi - Setiap orang terlahir dengan sifat dan karakter yang berbeda-beda ada yang manja, cengeng, cool, dan ada juga type khusu cewe yang bergaya mirip layaknya laki-laki, yaps Tomboy istilahnya, di zaman sekarang ini tak sedikit lho cewek yang tomboy dan ternyata bagi anda yang kebetulan punya gebetan agak sedikit tomboy harus tau kelebihan punya pacar tomboy ini. Anda penasaran apa saja kelebihan atau keuntungannya, semua terangkum di artikel ini tentang Inilah Untungnya Punya Pacar Tomboy.
pacar tomboy
Cewek Tomboy
Banyak cowok yang malah suka malu atau minder punya cewek yang lebih maskulin darinya, nah mungkin setelah anda membaca artikel ini tak ada lgi kata malu, justru perasaan bangga karena banyak keuntungan yang anda dapat jika mempunyai pacar mirip cowok alias tomboy.

Wow, Inilah Untungnya Punya Pacar Tomboy

1. Lebih pemberani
Sudah cukup wajar bagi wanita memiliki sifat penakut. Pria tahu hal itu dan tahu juga apa yang perlu dilakukan. Dan untuk wanita tomboy, bisa lebih menonjol dalam hal ini. Cewek tomboy pada umumnya lebih pemberani dibanding cewek feminim. Sehingga untuk yang satu ini, bisa menjadi kelebihan tersendiri bagi cewek tomboy.

2. Mudah Bergaul
Wanita tomboy biasanya mudah bergaul dengan siapa saja, tidak pilih-pilih teman dan menerima perbedaan. Jika wanita pada umumnya takut dengan tikus dan kecoa, wanita tomboy akan menyelamatkan sahabat feminin mereka dari dua hewan itu dengan santai. Pokoknya mereka bisa diandalkan.

3. Tidak Heboh Dengan Makeup Atau Baju
Satu kelebihan yang disukai pria dari wanita tomboy adalah tidak perlu lama menunggu. Wanita tomboy jarang ada yang berlama-lama di depan cermin hanya untuk memakai maskara atau bulu mata palsu. Baju mereka juga casual dan tak perlu lama-lama di depan cermin. Pokoknya mereka tidak akan heboh ketika hujan, berkeringat atau potensi lain yang bisa membuat makeup luntur.

4. Tidak Pilih-Pilih
Banyak wanita tomboy lebih bisa bergaul dengan siapapun. punya daya komunikasi dan selera humor yang bagus, sehingga banyak orang akan menyukainya. Ia bisa menyambar siapapun dalam pergaulan, karena tidak terlalu memikirkan image perempuan yang kalem dan jaga image. Mereka cukup percaya diri untuk berteman dengan teman dari segala usia sekalipun
  
5. Lebih Memahami Dunia Pria
Mengerti sepak bola lengkap dengan jadwal pertandingannya, bisa main game PS, bisa diajak lomba lari, bahkan mengerti cara mengganti ban sepeda motor. Wanita tomboy biasanya lebih memahami dunia pria, sehingga mereka paham mengapa pria begitu gila sepak bola dan tidak akan ngambek kalau si pria sedang heboh mendukung tim kesayangannya.

6. Lebih terbuka
Cewek tomboy bagi kebanyakan cowok, lebih terbuka dan apa adanya. Tidak banyak hal yang ditutupi untuk masalah pertemanan. Itu tetap akan terjadi meskipun itu adalah sesuatu yang cukup buruk. Dengan begini, cowok bisa suka karena lebih nyaman saat membahas sesuatu atau hal sejenisnya. Bahkan saat bercanda juga demikian.

7. Punya Banyak Aktivitas Seru
Di luar dugaan, kita bisa banyak melakukan hobi dan aktivitas seru bersama cewek tomboy. Olahraga, naik gunung dan main musik misalnya. Cewek tomboy bukan berarti nggak bisa shopping atau dandan, mereka akan melakukannya, namun tidak sebanyak wanita feminin. Mereka lebih suka kegiatan yang menantang adrenaline.

Bagaimana ? anda tertarik untuk pacaran dengan cewek tomboy, unik dan seru lho, anda akan jauh-jauh dari ribet dunia cewek hehe.
Sekian saja artikel saya mengenai  Wow, Inilah Untungnya Punya Pacar Tomboy semoga bermanfaat.

Jangan Lewatkan Juga : 
 

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Temukan Solusi . All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger