Fashion    Sepakbola    Wanita    Download    Wisata    Hiburan    Cinta    Karier    Fakta Unik    Tips dan Trik    Blogger    Horror    Foto    Video    Apps dan Games    Gadget   
Home » , » Di Temukan ! Tips Ampuh Menghentikan Kebiasaan Onani

Di Temukan ! Tips Ampuh Menghentikan Kebiasaan Onani

Posted by Temukan Solusi on Minggu, 31 Agustus 2014

TemukanSolusi - Saya pikir anda yang-anda yang mencari artikel ini sudah tahu apa itu Onani, Namun bagi anda yang belum tahu saya akan memberikan pengertianya. Onani adalah aktifitas sekssual non  penetrasi yang bisa dilakukan baik pria maupun wanita, namun kebiasaan ini lebih sering dilakukan oleh remaja pria yang belum menikah. dan untuk bisa berhenti anda bisa menemukanya di artikel ini Di Temukan ! Tips Ampuh Menghentikan Kebiasaan Onani.

cara berhenti onani


Secara agama pun Onani jelas dilarang, namun sekalipun anda tahu sangat sulit untuk menghentikan kebiasaan yang satu ini, jika anda benar-benar ingin menghentikan kebiasaan ini maka anda ada dalam artikel yang benar, karena disini saya siap berbagi tips menghentikan kebiasaan mastutbasi atau onani.

Di Temukan ! Tips Ampuh Menghentikan Kebiasaan Onani

Bulatkan Tekad.
Semua berawal dari niat bukan, jika kita sudah benar-benar memiliki niat yang kuat tentu ini bisa jauh membantu ketika godaan datang, ingat pada niat atau janji pada diri sendiri maka kemungkinan atau peluang anda melakukan hal ini akan semakin minim.

Cari Aktivitas.
Kebiasaan Onani sering dilakukan karena kurangnya aktivitas, sehingga ada waktu atau kesempatan yang memungkinkan anda untuk dengan mudah melakukan hal tersebut, maka dengan banyak aktivitas yang positif waktu dan peluang untuk melakukan orgasme/masturbasi/onani akan semakin minim dan sebagai tahap awal untuk benar-benar berhenti total.

Jauhi Hal Berbau Por-nografi.
Mulai dari sekarang jauhi dan hilangkan segala sesuatu yang bisa memancing birahi anda, semua hal yang berhubungan dengan por-nografi segera buang jauh-jauh dari hidup anda.

Ingat Dosa.
Jangan pernah memandang remeh satu dosa pun. Al-Qadhi ‘Iyadh v mengatakan, “Ketika engkau meremehkan dosa, ketika itu pula akan besar di sisi Allah. Ketika engkau menganggap besarnya dosa, ketika itu pula akan menjadi kecil di sisi Allah.” Tumbuhkan rasa takut kepada Allah. Abdullah bin Masud z mengatakan, “Seorang mukmin melihat dosanya seolah-olah seperti melihat gunung yang khawatir akan runtuh menimpanya. Adapun seorang pendosa melihat dosanya seolah lalat yang hinggap pada hidungnya, ia kipaskan begitu saja dan terbang”. [Riwayat Al-Bukhari dan Muslim].

Mempertebal Keimanan.
Sebenarnya semua bisa teratasi jika memang iman kita telah benar-benar kuat, maka dengan menambah keimanan dan memperdekat diri kita pada Tuhan yang maha kuasa kita bisa benar-benar berhenti melakukan kegiatan ini.

Bagaimana sudah yakinkah anda untuk berhenti dari sekarang, selamat mencoba.
Sekian tips daya kali ini menganai Di Temukan ! Tips Ampuh Menghentikan Kebiasaan Onani semoga bermanfaat untuk anda semua pemirsa TemukanSolusi.

Jangan Lewatkan :
Wow, Inilah Untungnya Punya Pacar Tomboy

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak tanpa mencantumkan link hidup.

 
Copyright © 2014 Temukan Solusi . All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger