Fashion    Sepakbola    Wanita    Download    Wisata    Hiburan    Cinta    Karier    Fakta Unik    Tips dan Trik    Blogger    Horror    Foto    Video    Apps dan Games    Gadget   
Home » » Anizan Alternatif Google Adsense

Anizan Alternatif Google Adsense

Posted by Temukan Solusi on Rabu, 10 September 2014

Anizan Alternatif Google Adsense - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info yang sangat menarik dan tentunya sayang untuk dilewatkan, terutama para pebisnis online dalam hal ini blogger, mengapa karena kini telah hadir Anizan, Anizan adalah penyedia iklan yang bisa anda pasang di blog kesayangan kalian yang tentunya akan menghasilkan uang dan bayaran yang ditawarkan tak sedikit karena bayaran dari anizan sangat besar untuk para blogger tanah air maupun manca negara.

Anizan Alternatif Google Adsense

Mungkin anda masih banyak pertanyaan tentang anizan ini, namun tenang saja saya akan membahas secara rinci dan jelas apa dan bagaimana anizan bisa bekerjasama dengan kita dalam menghasilkan uang.
Mungkin pertanyaan yang ingin datanyakan berupa :
  • Apa Anizan ?
  • Bagaimana Cara Daftar Anizan ?
  • Bagaimana Sistem Pembayaran Anizan ?
  • Bagaimana Anizan Bekerja ?
  • Bagaimana Cara Pembayaran Anizan ?
  • Apakah Anizan Scam ?
Semua akan saya jawaba pada artikel kali ini jadi terus lanjutkan membaca dan dapatkan sejuta keuntungan bekerja sama dengan anizan.

Anizan Alternatif Google Adsense

1. Apa Itu Anizan.
Anizan adalah perusahaan periklanan Indonesia yang siap bekerja sama dengan para blogger di dunia terutama blogger indonesia untuk bisa mendapatkan penghasilan tanpa menggunakan Google Adsense. Anda pasti tahu sendiri bahwa untuk menjadi publiser adsense susahnya minta ampun belum lagi tema blog kita kurang sesuai dengan aturan google, dan Anizan hadir untuk itu, dan yang menjadi kabar gembira lainya bahwa anizan membayar dengan sangat besar hampir sebanding dengan adsense, maka anda takan aneh jika kini banyak sekali iklan yang berasal dari anizan di setiap blog karena Anizan merupakan Iklan Blog Alternatif Google Adsense.

2. Cara Mendaftar Anizan.
Untuk mendaftar Anizan sangatlah mudah jauh dengan ketika kita akan dafta GA atau Google Adsense yang susahnya minta ampun dan membuat putus asa para blogger pemula kita. Syaratnya blog kita harus mencapai Visitor 500/hari.
Caranya :
1. join ke Anizan.com
2. Isi register
3. Masukan Data Diri dan blog anda 
4. Menunggu persetujuan (menunggu review pihak anizan)
5. Selesai

3.  Sistem Pembayaran Anizan
Mungkin anda masih bingung tentang cara pembayaran Anizan, jangan khawatir berikut caranya :
1. Daftar Anizan
2. Anda Mendapatkan Akun Anizan
3. Anda Log In Di Dasboard Anizan Dengan memasukan Username dan Password anda
4. Anda Download Script Iklan yang ada di Dasbord Download Sesuai Blog anda (blogger/wordpress)
5. Terakhir Pasang Script tadi di blog anda.

4. Bagaimana Anizan Bekerja.
Anizan akan membayar para pubhlisernya jika saldo telah mencapai $10 saja, tentu sangat jauh dengan GA yang harus terkumpul hingga $100 jadi ini sangat memudahkan dalam payout karena bisa cepat.

5. Cara Pembayaran Anizan
Anizan sangat membantu para publisernya karena sistem pembayaran bisa sangat mudah karena bisa dilakukan via Rekening Bank Indonesia , namun bagi anda yang belum punya bisa lewat Paypal dan Wire withdrawals.jadi sangat memudahkan kita.

6. Anizan Bukan Scam
Saya berani zamin jika Anizan bukanlah Scam alias perusahaan yang tidak membayar, anda bisa tanya di grup jejaring sosial, seperti di grup-grup blogger facebook maka semua akan tahu tentang anizan dan keterjaminannya karena tak sedikit yang telah merasakan nikmatnya menggunakan iklan yang satu ini.

7. Keuntungan Lain Anizan.
Satu lagi fiture bonus dari saya tentang info anizan ini, bahwa anizan layaknya Google Adsense, yakni menampilkan iklan yang sangat relevan dengan kontent blog kita, makakita bisa melihat GA dalam versi yang jauh lebih mudah namun tetap menguntungkan.

Saya pikir tak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan penyedia iklan yang satu ini, sangat menguntungkan dan mudah sekali ini adalah Alternative terbaik bagi para blogger di Indonesia dan mancanegara maka tak salah jika saya bilang bahwa Anizan Iklan Blog Terbaik.
Sekian saja artikel dari saya mengenai Anizan Alternatif Google Adsense semoga bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari alternative GA.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Temukan Solusi . All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger